ADI Ketua PAC PP kecamatan Banyumas : Silahturahmi Sarana Mempererat Tali Persaudaraan

INDONESIASATU.CO.ID:

BANYUMAS - Bertempat di jalan Kaligawe Nomor 716 Desa Sudagaran kec/kab.Banyumas-Jawa Tengah,Pada 03/07/2018 sekitar pukul 20:00 wib,Di Rumah Bapak ADI selaku ketua Organisasi Masyarakat Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila Kecamatan Banyumas,Para pengurus ranting berkumpul mengadakan pertemuan Membahas persiapan Acara Silahturahmi.

Selain ketua dan pengurus PAC Pemuda Pancasila kecamatan Banyumas pertemuan tersebut dihadiri juga Manto ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Kalisube, Tofik ketua Ranting Desa Pakunden, Rahmat ketua Ranting Desa Sudagaran, Eri Anggota Ranting Desa Pasinggangan, Serta beberapa anggota Pemuda Pancasila lainya. 

"Tujuan akan diselenggarakan Kegiatan Silahturahmi Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Banyumas adalah sebagai sarana memper-erat tali persaudaraan antar anggota,Agar Saling mengenal,kita tunjukan kepada Masyarakat Banyumas bahwa kita ada,kita juga siap selalu koordinasi dengan Camat, Kapolsek dan Koramil setempat "ungkap Bapak Adi selaku ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Banyumas,saat pertemuan.

Dia juga menambahkan dalam Acara silahturahmi nanti,rencananya akan mengundang para Kepala Desa serta ORMAS yang ada di Kecamatan Banyumas,Dia berharap acara tersebut dapat terselengara karena sudah belasan tahun Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Banyumas vakum atau tidak aktif dari sekitar 2007.

Adapun dalam pertemuan tersebut membahas tentang Anggaran dana,Waktu dan tempat silahturahmi serta tamu undangan.Untuk sementara rencana tempat silahturahmi akan digelar Aula Desa Kalisube Kecamatan Banyumas,pada 15/07/2018(son)

Index Berita