Gunting Pita, Tandai Peresmian Pembangunan Jalan TMMD Kodim 0702/Purbalingga

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA. Di tandai dengan Pemotongan pita oleh Plt. Bupati Purbalingga yang diwakili Sekda Kab. Purbalingga Wahyu Kontardi, SH sebagai tanda peresmian penggunaan jalan Makadam Desa Makam menghubungkan Desa Sumampir dan Desa Penusupan dengan volume 455 m x 5 m, pelebaran jalan volume 455 m x 5 m.

Rasa senang pun dirasakan banyak warga yang ikut melihat prosesi pelaksanaan pemotongan pita dengan suka cita. Rasa senang ini bukan kalangan orang tua saja namun anak anak sekolah dari desa Penusupan dan Desa Sumapir dengan bahagia melihat acara ini.(14/11)

Jalan Makadam yang menghubungkan Desa Sumampir dan Desa PenusupanSebagai jalan pendekat dan penghubung guna mengakselerasi perekonomian, pertanian maupun perkebunan, pendidikan maupun untuk mendapatkan fasilitas kesehatan terdekat.

Semua ini dikerjakan hanya dalam batas waktu program 30 hari yang melibatan warga setempat dan tercapai sesuai jadwal yang telah di programkan.

Pada kegiatan tersebut Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy bagus D.A. S.IP mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasi setingi tingginya untuk anggota yang terlibat dalam Satgas TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0702/Purbalingga yang telah melaksanakan tugas dan pengabdianya serta warga Desa Makam dan Sekitanya yang telah memberikan bantuanya tenaga pikiran serta merelakan waktunya untuk bersama sama melaksanakan pembangunan jalan makdam Desa Makam.

“Dengan Semangat Kemanunggalan TNI Rakyat serta kerjasama lintas sektoral dan lintas komponen bangsa dalam wujudkan percepatan desa membangun Indonesia guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kesatuan bangsa dalam menghadapi berbagai tantangan dan hambatan yang ada,” tegasnya.

Seusai peresmian jalan, acara dilanjutkan dengan menelusuri jalan yang di kerjakan oleh anggota satgas TMMD Kodim 0702/Purbalingga dengan mengendarai kendaraan roda empat. Acara kemudian dilanjutkan dengan meninjau pembangunan RTLH yang telah rampung. (ragil.red)

  • Whatsapp

Index Berita