Iptu Soetrisno SH, Berikan Sambutan Di Acara Silahturahmi PPKL Alun-alun Kecamatan Banyumas

INDONESIASATU.CO.ID:

BANYUMAS - Paguyuban Pedagang Kaki Lima (PPKL) Alun-alun kecamatan Banyumas mengelar acara Kegiatan halal Bihalal dan Silahturahmi,antar sesama pedagang Kaki lima, pada 04/07,Rabu malam sekitar pukul 20:00 wib.Acara tersebut diselenggarakan di Balai Sipanji disekitar komplek halaman kecamatan Banyumas.Adapun kegiatan tersebut di buka oleh Wakil ketua PPKL Alun-alun Banyumas oleh bapak ADI karena Bapak Muhammad Irfansyah selaku ketua PPKL berhalangan hadir.

Acara Dihadiri Drs. Achmad Suryanto Msi selaku Camat Banyumas, Iptu Soetrisno SH Kapolsek Banyumas, Kapten Siswandi Danramil Banyumas, ORMAS Pemuda Pancasila kecamatan Banyumas,Banser,Pemuda Panca Marga PPM,LSM GMBI,Paguyuban Lowo Ireng, dan ratusan anggota PPKL Alun-alun Banyumas.Selain acara Silahturahmi,PPKL juga memberikan santunan kepada anak - anak Yatim yang berada di panti Asuhan Kuncup Mas Dam Panti Asuhan Ba'atus Salam.

Iptu soetrisno SH kapolsek Banyumas dalam  Sambutanya dihadapan tamu undangan "Silahturahmi Memperkokoh Persaudaraan dan Solidaritas antar Pedagang Kaki Lima di Alun-alun Kecamatan Banyumas,harus murah senyum sesama anggota PPKL,dengan adanya acara silahturahmi PPKL dapat saling mengenal,dalam peribahasa tak kenal maka tak sayang "ungkapnya.

Dia pada kesempatan yang sama,Juga memperkenalkan diri,mengingat bahwa dirinya baru beberapa minggu mengemban atau menjabat sebagai Kapolsek di Banyumas.Dia juga berharap dapat bekerja sama dengan semua elemen masyarakat menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah kecamatan Banyumas.(SoN) 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita