Nur Prahoro Danops MPC Banyumas: Malam Yang Luar Biasa, Semoga Ormas Pemuda Pancasila Menjadi Virus Kebaikan Di Desa Kalisube-Banyumas

INDONESIASATU.CO.ID:

BANYUMAS - Pada sabtu /11 sekitar pukul 19:30 wib bertempat di Aula desa Kalisube kecamatan kab.Banyumas-JATENG,Telah diadakan Sosialisasi Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila.Acara dimulai dengan Pembacaan Doa,menyanyikan lagu indonesia Raya serta Pembacaan Pacasila secara bersama-sama yang di pandu pembawa acara.

Antusiasme Pemuda atau pun warga Warga desa kalisube sangat luar biasa.Dari 80 Lebih undangan yang disebarkan di desa kalisube hampir seluruhnya hadir di aula desa kalisube.

Sementara itu puluhan tamu dari luar desa atau kecamatan banyumas juga turut hadir dalam kegiatan Sosialisasi Ormas Pemuda Pancasila tersebut.

Adapun Sosialisasi Ormas Pemuda Pancasila tersebut turut berkesempatan Hadir Kades Desa kalisube, Aris Wibowo,Wakil ketua MPC Pemuda pancasila Edy Sarwono, Danops MPC Nur Prahoro, Pemegang surat Mandat PAC kecamatan Banyumas, Adi, dan para Srikandi Kabupaten Banyumas, PAC perwakilan kecamatan somagede,serta tamu undanga lainya.

"Apabila saya bilang "PANCASILA" jawabnya ABADI Dan ketika saya bilang NKRI Anda bilang HARGA MATI, Nur Prahoro, sebagai Danops MPC Kabupaten Banyumas dalam awal Sambutanya.

Dia juga menyatakan "Malam yang luar biasa,semoga ini betul-betul akan membawa Virus kebaikan di PAC kecamatan Banyumas, Saya berharap Mudah-mudahan adanya Sosialisasi Ormas Pemuda Pancasila,ini akan tumbuh pesat di kecamatan Banyumas"ungkapnya.(SONN)

  • Whatsapp

Index Berita