Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sumbang - Banyumas

INDONESIASATU.CO.ID:

BANYUMAS - 1000 Lebih kader Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Menghadiri Pelantikan Pimpinan Anak Cabang PAC kecamatan Sumbang,kabupaten Banyumas.Kegiatan Pelantikan PAC tersebut dilaksanakan pada hari minggu 26/11 sekitar pukul 10:00 wib,di gedung/gudang Gula Semut antara desa Banteran dan kebanggan kec.Sumbang, kab Banyumas.

Hampir Semua Kader Ormas Pemuda Pancasila di seluruh Kabupaten Banyumas Datang menyaksikan pelantikan PAC tersebut. Adapun para Tamu undangan yang bersempatan hadir pada saat itu antara lain Wakil bupati Banyumas Budi Setiawan,Camat Sumbang Nungki HR,Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Banyumas Yudo F Sudiro,Waka polsek Sumbang Iptu Suwarno,Dan dihadiri Tokoh masyarakat serta tamu undangan lainya.

Acara pelantikan PAC tersebut,Telah Menetapkan Struktur Pengurus PAC kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas,untuk Periode 2017 Sampai periode 2020 adalah Agus Priyanggodo sebagai Ketua dan Sapto sebagai Sekertaris,serta Roso sebagai Bendahara.Yudo F Sudiro selaku ketua MPC kabupaten Banyumas, Menyerahkan Bendera Bataka dan berkas lainya sebagai tanda resminya Pelantikan Dan terbentuknya PAC kec.Sumbang.

"Ormas Pemuda Pancasila Adalah Jatung Dari Pancasila, Pancasila sebagai Dasar Negara,Pancasila sangat Luar biasa karena dapat menyatukan Daerah-daerah di indonesia,Dari sabang sampai merauke, dan Pancasila Dapat menyatukan semua umat beragama Dari agama islam,kristen serta semuanya dapat bersatu lewat Pancasila"tutur,Bapak Agus P selaku ketua PAC Sumbang-Banyumas dalam pidato pertamanya.

Sementara Bapak Yudo F Sudiro menyampaikan dalam pidatonya "Selamat Bergabung di Ormas Pemuda Pancasila untuk PAC Kecamatan Sumbang,Dan jika ada anggota Pemuda yang Belum mempunyai KTA (Kartu Tanda Anggota) Pemuda Pancasila,Segera buat melalui pengurus di daerah masing-masing, serta Kepada pengurus Ranting, PAC di seluruh kabupaten Banyumas,agar selalu Berkordinasi dengan Pengurus MPC"ungkapnya.(Sonn)


Login | File :
* hanya user terdaftar yang dapat mendownload.
  • Whatsapp

Index Berita