Pelantikan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa Kalisube Di Hadiri Ketua MPC PP Yudo F Sudiro Kabupaten Banyumas

INDONESIASATU.CO.ID:

  BANYUMAS - Hampir Berbagai perwakilan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Se Kabupaten Dari tingkat PAC (Pimpinan Anak Cabang ) hadir dalam pelantikan Pimpinan Ranting Desa Kalisube kecamatan/kab.Banyumas.

Acara pelantikan di laksanakan pada hari Minggu,24/12/2017 yang dimulai pukul 10:00 wib. bertempat di Aula Desa Kalisube. Pelantikan Ranting Pemuda Pancasila ini berjalan lancar. Adapun tamu undangan yang hadir dalam kegiatan ini antara lain Ketua MPC Pemuda Pancasila Yudo F Sudiro SH.MH beserta jajaranya, Camat Banyumas Ahcmad Suryanto, Kapolsek (yang mewakilinya), ORMAS Banser, PAC Banyumas, PAC Somagede, PAC Patukraja, PAC Kalibagor, PAC Sokaraja, PAC Baturaden, PAC Jatilawang, PAC Lumbir, PAC Purwokerto, Serta Paguyuban Lowo Ireng, Brigezt dan lainya.

Dalam sambutanya ketua MPC Pemuda Pancasila,Yudo F Sudiro SH.MH "Hari ini saya lega, sudah terbentuk Pemuda Pancasila di 27 kecamatan di Kabupaten Banyumas, saya mohon ijin tadi pagi sebelum menghadiri pengukuhan ini, saya berziarah ke makam Leluhur di Desa Dawuhan untuk mendoakan dan tidak ada maksud apa-apa sebagai rasa penghormatan saya pada para leluhur di Kabupaten Banyumas,"ungkap Yudo.

"Saya berharap Pemuda Pancasila di kabupaten Banyumas bersatu, bahu-membahu di tingkat PAC selalu berkoordinasi dengan Tingkat MPC, bersama camat, kepolisian, juga di tingkat ranting selalu berkoordinasi dengan Kepala Desa, BPD dan tokoh masyarakat, serta berkoordinasi dengan PAC dan MPC pemuda pancasila kabupaten Banyumas" harapnya.

"Jika memakai Seragam Pemuda Pancasila tunjukan hal yang Terbaik untuk masyarakat, Saya selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Banyumas mengucapkan selamat atas terbentuknya PAC dan Ranting Desa Kalisube, sesuai nazar saya telah tercapai bahwa sudah terbentuk Pemuda Pancasila di 27 Kecamatan di Banyumas, dan kecamatan Banyumas adalah PAC terakhir yang Terbentuk," Lanjut Yudo.

Adalah tugas untuk Para PAC segera membentuk Pimpinan Ranting dan Anak Ranting tingkat desa,"Sekali layar terkembang surut kita berpantang, Pemuda Pancasila Banyumas bersatu untuk maju," tegasnya.

Sementara ucapan selamat dan sukses serta doa terbaik Kepada Pengurus Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila yang terpilih, diawali dengan jabattangan oleh ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Banyumas,dan dilanjutkan para tamu undangan yang berkesempatan Hadir.(soon)

Index Berita