Upacara Bendera Rutin, Dandim 0702/Purbalingga Penggunaan Media Sosial Yang Cerdas

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBAILNGGA. Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A. S.IP bertindak selaku inspektur Upacara pada upacara pengibaran bendera rutin hari Senin (19/11)
yang dilaksanakan halaman Makodim 0702/Purbalingga.
pasukan upacara terdiri yang di ikuti seluruh anggota Militer dan PNS Kodim 0702/Purbalingga berlangsung dengan khidmat, dengan urutan acara pembacaan teks Pancasila oleh Irup dan diikuti oleh seluruh peserta Upacara dilanjutkan pengucapan Sapta Marga oleh Serda Mitrang anggota Koramil 04/Kutasari.

Usai Pelaksanaan kegiatan Upacara Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A. S.IP mengucapan terima kasih dan penghargaan kepada para Prajurit dan PNS TNI atas kinerja yang tidak pernah surut, hal ini menunjukkan sebagai insan yang bertakwa, setia dan rela berkorban dengan tulus ikhlas bagi bangsa dan negara, diharapkan kesetiaan ini harus melekat sepanjang hayat dalam sanubari kita semua.

Seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi komunikasi dan informasi di dunia maya sebagai wahana untuk mengedarkan dan menyalahgunakan narkotika menjadi ancaman serius dan sangat berbahaya bagi bangsa Indonesia.

Selain itu semakin masifnya penggunaan media sosial yang menjadi medan pertempuran baru. Penyebaran informasi dan berita bohong (hoax) melalui media sosial dapat menyebabkan perpecahan yang membahayakan persatuan dan kesatuan, ke-Bhineka Tunggal Ika-an dan munculnya radikalisme.

Untuk membentengi menyebar berita bohong (hoax) tersebut, prajurit dan PNS TNI jangan mudah percaya terhadap berita bohong serta harus cerdas, pandai memilah dan memilih berita yang positif dan bermanfaat, Pedomani dan laksanakan ketentuan-ketentuan penggunaan media sosial yang dikeluarkan oleh TNI. (ragil.red)

  • Whatsapp

Index Berita