Di Banyumas Polisi Amankan Ribuan Mercon

    Di Banyumas Polisi Amankan Ribuan Mercon
    Ribuan mercon diamankan Polresta Banyumas

    BANYUMAS - Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Satuan Sabhara Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan operasi pekat dengan sasaran mercon dan kembang api, Senin (19/04/2021).

    Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Sabhara Kompol Aldino mengatakan bahwa anggotanya melaksanakan razia tersebut dibawah kendali Iptu Ali Rustomo. Adapun lokasi yang menjadi sasaran razia adalah penjual mercon yang berada di sekitaran Pasar Ajibarang. 

    "Kurang lebih ada 6000 buah petasan atau mercon dan juga kembang api dengan berbagai jenis berhasil diamankan dari penjual dalam kegiatan razia tersebut, yaitu JT (40) laki laki warga Pekuncen, "Ungkapnya.

    Kompol Aldino menambahkan bahwa kegiatan razia petasan dan juga kembang api ini akan terus dilakukan selama Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1442 H tahun 2021 ini. 

    "Hal tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Banyumas dan juga untuk mewujudkan Ramadhan dan Idul Fitri yang khusyuk dan kondusif", Tutupnya. 

    Jurnalis Indonesia Satu: SoN/***

    Polresta Banyumas Banyumas Jawa tengah
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Pembangunan P3-TGA Kapolsek Lumbir: Semoga...

    Artikel Berikutnya

    13 Pengusaha UKM ikut Pelatihan Erwan Pegawai...

    Berita terkait