Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun Kabag Ops Polresta Banyumas: Target Vaksin 3 Ribu Orang

Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun Kabag Ops Polresta Banyumas: Target Vaksin 3 Ribu Orang
Kabag Ops Polresta Banyuma Kompol Agus Subiyanto, A.MD., S.H., M.M.,

BANYUMAS - Polresta Banyumas dalam Menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 tahun menggelelar Vaksinasi Massal. Kegiatan berlangsung di Poliklinik Bhayangkara Polresta Banyumas, Senin (21/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kabag Ops Kompol Agus Subiyanto, A.MD., S.H., M.M., Kabag Sumda Kompol Sukarwan, S.H., Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Banyumas dan peserta vaksinasi.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabag Ops Kompol Agus Subiyanto menyampaikan bahwa kegiatan vaksin massal ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun, disamping itu juga mendukung program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi di Kabupaten Banyumas. 

"Sasaran vaksinasi massal ini adalah keluarga besar Polri Polresta Banyumas dan setelahnya vaksinasi untuk masyarakat umum", ungkap Kompol Agus Subiyanto.

Kabag Ops menambahkan kegiatan, yang bekerja sama dengan Dinkes dan TNI ini akan dilaksanakan selama dua hari. 

"Namun tidak menutup kemungkinan akan berlangsung hingga akhir bulan Juni 2021 nanti dengan target vaksin sebanyak 3 ribu orang", terangnya.

Lanjutnya, Diharapkan dengan vaksinasi ini dapat mencegah dan menghambat penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Banyumas khususnya, tentunya juga dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

JiS: N.SoN/***

Vaksin covid 19 Banyumas Polresta banyumas Jawa tengah
Narsono Son

Narsono Son

Previous Article

Kapolresta Banyumas Pimpin Sertijab Ini...

Next Article

Jelang Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun Polresta...

Related Posts