Humas Polresta Banyumas Raih Penghargaan

    Humas Polresta Banyumas Raih Penghargaan
    Humas Polresta Banyumas Saat menerima Penghargaan

    SEMARANG - Humas Polresta Banyumas Raih Penghargaan Terbanyak II Amplifikasi Semester I Tahun 2021. Kegiatan penerimaan penghargaan tersebut bertempat di Hotel UTC Semarang, Rakernis Fungsi Humas Polda Jawa Tengah, Senin (14/06/2021).

    Adapun Rakernis dengan tema Strategi Pemantapan Komunikasi Publik Humas Polri Yang Prediktif, Responsibiltas, Transparansi Berkeadilan Di Era Post Truth. 

    Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh KOMBES POL Drs. Fitriana Iskandar Sutisna, S.I.K., M.Si., Kabid Humas Polda Jawa Tengah,   AKBP Dody Sumarjono Kasub Bid PID dan diikuti oleh Kasubag Humas, anggota Bidhumas dan Bamin Humas jajaran Polda Jawa Tengah. 

    Dalam paparannya, Kabid Humas menyampaikan dalam Rakernis Humas Polri di Bali beberapa waktu lalu, Polda Jateng mendapatkan penghargaan oleh Mabes Polri tentang best kontributor viral pada seluruh platform media sosial dan amplifikasi terbanyak kedua semester 1 tahun 2021. 

    Terkait penanganan Covid 19, tugas Humas adalah himpun dan angkat kegiatan preemtif. Viralkan pamflet, stiker, brosur yang ditempel oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. 

    "Penerangan keliling (penling) mobil, motor dan jalan kaki yang masuk ke tempat keramaian, manajemen kontijensi Covid 19, konferensi pers tentang perkembangan Covid 19, dapur lapangan yang dibangun di beberapa daerah untuk diberikan kepada pasien, kegiatan swab antigen dan vaksin serta imbauan prokes untuk masyarakat", ungkapnya. 

    Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi dari para narasumber, penandatangan MoU, pemberian penghargaan kepada Humas Polres jajaran yang berprestasi dan Polresta Banyumas meraih penghargaan Terbanyak II Amplifikasi Semester I Tahun 2021.

    JiS: N.SoN/***

    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Ngeriii..!! Tidak Dikasih Rokok Diduga ODGJ...

    Artikel Berikutnya

    Kapolresta Banyumas Pimpin Sertijab Ini...

    Berita terkait