HUT TNI Danrem 071/Wijaya Kusuma Dapat kejutan Dari Wakapolresta Banyumas

HUT TNI Danrem 071/Wijaya Kusuma Dapat kejutan Dari Wakapolresta Banyumas
AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK Msi Wakapolresta Banyumas Saat Berikan kejutan pada Danrem 071/ Wijaya Kusuma

BANYUMAS - AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK Msi beserta Jajaran dari Polresta Banyumas Memberikan Kejutan di Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang Ke-76 tahun. Dalam kesempatan tersebut AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK Msi selaku Wakapolresta Banyumas memberikan kejutan berupa nasi tumpeng kepada Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, Selasa (5/10/2021). 

Hadir pula dalam kegiatan tersebut antara lain Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, Kasat Tahti, Kabag Log, Kasi Keu dan Kasi Dokes. Selain itu juga para Pejabat Utama Korem 071/Wijayakusuma.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Wakapolresta Banyumas AKBP Kristanto Yoga Darmawan, S.I.K., M.Si., pada kesempatan tersebut mewakili seluruh personel Polresta Banyumas, Staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke 76 tahun 2021. 

"Pemberian kejutan nasi tumpeng dalam rangka HUT TNI ke 76 ini tidak hanya di Makorem 071/Wijayakusuma saja, akan tetapi juga di Kodim 0701/Banyumas, Denpom IV/1 Purwokerto, Batalyon 405 Surya Kusuma dan juga Koramil oleh sebagian PJU Polresta Banyumas dan para Kapolsek jajaran", Ungkap Wakapolresta Banyumas.

Lebih lanjut, Wakapolresta Banyumas berharap semoga sinergitas dalam bersama-sama menjaga kamtibmas dapat terus terjaga. Selamat Dirgahayu TNI ke-76 tahun, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang", imbuhnya.

(JiS: N.SoN/***)

Jawa tengah Banyumas
Narsono Son

Narsono Son

Previous Article

Bagi Orang yang Akan Pergi ke Baturaden...

Next Article

RAPBD 2022 Kabupaten Banyumas Masih Dibahas,...

Related Posts