Kabid Perdagangan Purbalingga: Harga Kebutuhan Pokok Masyarakat Stabil

    Kabid Perdagangan Purbalingga: Harga Kebutuhan Pokok Masyarakat Stabil
    Agung Widiarto SE.Msi Kabid Perdagangan Purbalingga dan team Kerja saat Mengecek Harg Kebutuhan Pokok di Pasar Segamas

    PURBALINGGA - Agung Widiarto SE., Msi selaku kepala Bidang Perdagangan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Dinperindag) Kabupaten Purbalingga, bersama Team kerja melaksanakan kegiatan Monitoring Harga kebutuhan Pokok di Masyarakat, hal ini dilakukan dengan berkunjung ke Pasar Segamas, Senin Siang (19/04/2021).

    Rencana kegiatan Tersebut akan dilaksanakan pada setiap hari jum'at selama Bulan Suci Ramadhan. Adapun monitoring yang dilakukan selain pasar segamas kegiatan juga akan dilaksanakan di pasar Bobotsari, Pasar Bukateja dan di Pasar lainya yang ada di Kabupaten Purbalingga.

    Agung Widiarto SE., Msi selaku Kabid Perdagangan menyampaikan bahwa sejauh ini harga-harga kebutuhan pokok di masyarakat stabil, dan ada juga komoditi menurun harganya dibanding beberapa hari yang lalu contohnya seperti telur, dan cabe rawit. dan untuk komoditi harga daging stabil, warga masyarakat tidak perlu khawatir dengan harga kebutuhan pokok karena masih stabil.

    "Jadi tadi yang Survey di pasar Segamas adalah Warung-warung sembako yang menjual kebutuhan Pokok Masyarakat, disana ada telur, Gula Pasir, Bawang Merah, Bawang Putih, Komoditi yang menjadi kebutuhan Masyarakat", Ungkap Agung Widiarto SE., Msi Kabid Perdagangan Dinperindag Purbalingga. 

    Lanjutnya, Untuk komoditi sayur-sayuran juga kita survey dan hampir secara umum harga kebutuhan pokok dimasyarakat, alhamdulillah harga masih stabil.

    Jurnalis Indonesia Satu: SoN

    Purbalingga Pasar segamas Jawa tengah
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Pembangunan P3-TGA Kapolsek Lumbir: Semoga...

    Artikel Berikutnya

    13 Pengusaha UKM ikut Pelatihan Erwan Pegawai...

    Berita terkait