Kapolsek Kemangkon Siap Bersinergi Dengan Awak Media

Kapolsek Kemangkon Siap Bersinergi Dengan Awak Media
AKP Imam Hidayat SH Kapolsek Kemangkon Saat bertemu Dengan Wartawan Media Online dan Cetak

PURBALINGGA - AKP Imam Hidayat SH Selaku Kapolsek Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Saat ditemui awak media di Ruang kerjanya, menyampaikan akan siap menjalin sinergitas dan koordinasi dengan Wartawan terkait publikasi, Jum'at siang (12/06/2021).

Pada kesempatan tersebut kedatangan Awak media disambut dengan ramah oleh Kapolsek Kemangkon. Adapun kedatangan sejumlah Awak Media, ingin bersilahturahmi dan Perkenalan mengingat Kapolsek baru menjabat 3 (tiga) hari di Wilayah Kemangkon.

Sementara itu dari tim awak media yang datang ke Polsek Kemangkon sekaligus mewakili rekan-rekan wartawan lainnya yaitu dari media Online www.indonesiasatu.co.id, www.harian7.com, media Jawapes Cetak dan online, menyampaikan semoga dengan silaturahmi dapat lebih mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan wartawan.

Selain itu, juga diharapkan sejumlah informasi dari kepolisian untuk bisa disampaikan kepada mayarakat melalui pemberitaan dan tolak berita hoax.

Dalam pertemuan santai tersebut AKP Imam Hidayat SH mengatakan, silaturahmi bersama Insan Pers harus terjalin, dan hubungan yang terjalin kedua belah pihak merupakan sinergitas antara Polisi dan Media. melalui media suatu informasi dapat disampaikan ke masyarakat.

”Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, Karena kami merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi, dan silaturahmi”, Ungkapnya.

Lanjutnya, Untuk Tugas Kami adalah Melindungi, Mengayomi dan Melayani Warga Masyarakat, berharap wilayahnya selalu dalam keadaan Kondusif, aman.

Jounalist: N.SoN

Polsek kemangkon Purbalingga Jawa tengah
Narsono Son

Narsono Son

Previous Article

HA Curi Hand Phone Kasat Reskrim Polresta...

Next Article

Ngeriii..!! Tidak Dikasih Rokok Diduga ODGJ...

Related Posts