Kasatreskrim Polresta Banyumas Bersama Dinas Terkait Cek Gudang Makanan Ditemukan Barang Kedaluwarsa

    Kasatreskrim Polresta Banyumas Bersama Dinas Terkait Cek Gudang Makanan Ditemukan Barang Kedaluwarsa
    Kompol Bery Kasatreskrim Polresta Banyumas Saat memeriksa Barang Di Gudang Makanan Purwokerto

    BANYUMAS -  

    Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H, S.I.K., M.Si melalui kompol Bery Kasatreskrim Polresta Banyumas, Melakukan Peninjauan Gudang Makanan di Jalan Gerilnya Purwokerto Selatan Bersama petugas Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Banyumas dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Dinperindag) kabupaten Banyumas, Kamis Siang (15/04/2021).

    Dalam kegiatan yang dilakukan Kompol Bery dan Rombongan melakukan pengecekan ke dalam gudang penyimpanan barang-barang makanan terdapat barang yang sudah Expired kedaluwarsa masa edarnya.

    "Hari ini Kami Bersama BPOM dan Dinperindag Kabupaten Banyumas melakukan Pemeriksaan salah satu Gudang di Purwokerto Tempat Penyimpanan Barang - Barang makanan", Ungkap Kompol Bery Kasatreskrim Polresta Banyumas.

    Lanjutnya, memang Ada Barang atau makanan yang sudah tidak layak pakai atau edar, jadi ada beberapa barang kita ambil untuk dijadikan Sample alat bukti kita, bahwa disitu ditemukan barang yang sudah kadaluwarsa.

    Adapun dalam kegiatan yang dilakukan terdapat jenis makanan beras tidak layak konsumsi karena kemasanya Rusak, Namun sebenarnya berasnya belum kedaluwarsa.

    Dalam keteranganya Polisi akan menindak secara tegas jika ditemukan pelanggaran dan juga menyampaikan gudang terlihat kurang Higienis serta tidak ada pengolahan barang kedaluwarsa.

    Jurnalis Indonesia Satu: SoN

    Purwokerto Jawa tengah Banyumas
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Dapat Laporan Warga Drainase Ambrol Kapolsek...

    Artikel Berikutnya

    13 Pengusaha UKM ikut Pelatihan Erwan Pegawai...

    Berita terkait