Ngeriii..!! Tidak Dikasih Rokok Diduga ODGJ Bunuh Korbannya Pakai Kapak

Ngeriii..!! Tidak Dikasih Rokok Diduga ODGJ Bunuh Korbannya Pakai Kapak
WAN (Tanpa Baju) Diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) diamankan Warga Masyarakat Pada Saat Kejadian

CILACAP - Diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) WAN (26) Warga Desa Jepara Wetan Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap, Akhirnya diamankan Polisi. WAN melakukan pembunuhan Menggunakan Kapak hingga korban meninggal Dunia (MD) Minggu (13/06/2021).

Sementara Korban Pembunuhan Seorang Laki-laki bernama Gustiyono (50) Warga Desa  RT/W.05//04 Desa Karangrena, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap. adapun Saksi dalam kejadian tersebut Lina (20) dan Warso warga Desa Jepara Wetan.

Dari kejadian tersebut, Korban akibat sabetan Kapak yang dihantamkan pelaku, mengalami Pendarahan. korban alami luka bacok yang serius dibeberapa bagian tubuh, yaitu dibagian Punggung, Leher dan Pundak. Korban tidak dapat tertolong yang akhirnya meninggal dunia di tempat Kejadian.

Menurut keterangan saksi Lina dan Warso, pada saat melihat antara Pelaku dan korban Sedang Cekcok mulut. Selain itu Pelaku meminta Rokok kepada Korban karena tidak dikasih kemudian pelaku mengambil Kapak di Dapur dan dihantamkan ke punggung korban.

"Pada Saat itu Saya mencoba mendekap WAN, Supaya tidak menghantamkan kapak lagi", Ujar saksi.

Lanjutnya, supaya tidak menghantam lagi, karena badannya lebih kecil dari pelaku akhirnya terpental dan kemudian pelaku menghantam kembali dengan kapak yang dipegangnya sehingga korban MD di TKP.

Dari kejadian tersebut Pelaku diamankan di Polsek Binangun untuk dimintai keterangan. Disisi lain Riwayat Pelaku pernah mengalami gangguan jiwa dan sudah pernah dirawat di Pelayanan Kesehatan Jiwa (Yankeswa) Rumah Sakit Umum Daerah Banyumas selama 3 (tiga) bulan.

JiS: N.SoN/Soe

Kecamatan binangun Cilacap Jawa tengah Desa jepara wetan
Narsono Son

Narsono Son

Previous Article

Kapolsek Kemangkon Siap Bersinergi Dengan...

Next Article

Humas Polresta Banyumas Raih Penghargaan

Related Posts