Pembangunan P3-TGA Kapolsek Lumbir: Semoga Nantinya Bermanfaat Bagi Warga Masyarakat

    Pembangunan P3-TGA Kapolsek Lumbir: Semoga Nantinya Bermanfaat Bagi Warga Masyarakat
    AKP Sudiyono SH Bersama Kejari Purwokerto dan Team Balai Besar Citanduy Sedang Melakukan Pengecekan Lokasi Pembangunan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air P3-TGA

    BANYUMAS - AKP Sudiyono SH Kapolsek Lumbir bersama Kejaksaan Negeri Purwokerto Melakukan pengecekan kegiatan Proyek Pembangunan irigasi, Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air (P3-TGA), di Alur Cibuay Daerah aliran sungai Cihaur turut Desa Cingebul Kecamatan Lumbir Kabupaten Banyumas, Senin Siang (19/04/2021).

    Kombes Pol M Firman L Hakim , SH, Sik, Msi, selaku Kapolresta Banyumas melalui Kapolsek Lumbir AKP Sudiyono, SH, mengatakan, telah dilaksanakan pendampingan dan monitoring dengan team dari Balai Besar Citanduy. Berharap kegiatan yang sedang berjalan lancar sesuai dengan harapan masyarakat.

    "Kami bersama Kejaksaan Negeri Purwokerto, melakukan tijauan lokasi pembangunan irigasi yang berada di alur Sungai Cihaur turut desa Cingebul Lumbir Banyumas, semoga dengan dibangunya irigasi tersebut nantinya dapat bermanfaat bagi warga masyarakat, untuk Pertanian dan lainya", Ungkap AKP Sudiyono SH Kapolsek Lumbir.

    Sementara Proyek Pembangunan irigasi sudah dimulai dari Sabtu 17 April 2021, dan untuk pengerjaanya selama 60 hari kalender kerja. sistem pengerjaan Padat Karya, dengan panjang 272 meter, Menggunakan Angaran dari Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2021, dengan Nilai kontrak sebesar Rp.195.000.000. - (Seratus sembilan puluh lima juta rupiah) tahun 2021.

    Adapun maksud dan tujuan pendampingan dan monitoring ini, agar tidak terjadi penyalahgunaan dan penyimpangan anggaran yang sudah di alokasikan.

    Jurnalis Indonesia Satu: SoN/Ris***

    Kecamatan Lumbir Banyumas Jawa tengah Desa cingebul
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Serahkan Bansos Amaliah Ramadhan Bupati...

    Artikel Berikutnya

    13 Pengusaha UKM ikut Pelatihan Erwan Pegawai...

    Berita terkait