Pemdes Kalikidang Laksanakan Vaksinasi Warga Pendaftar Melebihi Kuota Jumlah Vaksin

    Pemdes Kalikidang Laksanakan Vaksinasi Warga Pendaftar Melebihi Kuota Jumlah Vaksin
    Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Aula Desa Kalikidang

    BANYUMAS - Pemerintah Desa Kalikidang Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas, dibantu Mahasiswa KKN dari Universitas Jendral Soedirman (Unsoed) Purwokerto, melakasanakan kegiatan Vaksinasi di Aula Kantor Desa Setempat, Sabtu Pagi (14/08/2021).

    Dalam kesempatan tersebut antusias para pendaftar Vaksinasi melebihi dari 230 orang warga, Sementara kuota jumlah Vaksin yang tersedia hanya sebanyak 220 Vaksin. Meskipun demikian warga yang mendaftar tetap dicatat sebagai data Vaksinasi lanjutan.

    Pada kegiatan tersebut turut hadir antara lain Sarjono Kepala Desa Kalikidang bersama perangkat Desa atau petugas vaksinator dari Puskesmas Sokaraja, Para Relawan Dari Mahasiswa Unsoed Purwokerto.

    Sarjono kades kalikidang, menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan secara bertahap untuk warga Desa Kalikidang.

    "Alhamdulillah warga Desa Kalikidang Sangat Antusias untuk di Vaksin hingga melebihi kuota Vaksin yang ada", Ungkapnya.

    Adapun harapanya warga yang belum mendapatkan Vaksin, kedepan akan ada lagi vaksinasi berikutnya.

    "Semoga ada program vaksinasi lanjutan lagi bagi warga yang belum di vaksin, dan semoga Wabah penyakit Covid 19 dapat cepat berlalu dari Negeri ini", Tambahnya.

    Lanjutnya, kita harus menjaga kesehatan diri di masa pandemi Covid 19 ini, dengan meningkatkan imunitas tubuh, agar kita sehat, Mereka sebelum vaksinasi, dilakukan screening dan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu, memenuhi syarat atau tidak.(JiS: N.SoN/Nur***)

    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Polresta Banyumas Dibantu KKN Mahasiswa...

    Artikel Berikutnya

    HUT Kemerdekaan RI Ke 76 Tahun Tiga Napi...

    Berita terkait