Polsek Ajibarang Salurkan Air Bersih, Warga Desa Karangbawang Ucapkan Terima Kasih

Polsek Ajibarang Salurkan Air Bersih, Warga Desa Karangbawang Ucapkan Terima Kasih
Kegiatan Penyaluran Air Bersih 9000 Liter di Desa Karangbawang

BANYUMAS - AKP Wawan Dwi Leksono S.sos Kapolsek Ajibarang dan  Aiptu Rojatil Ngulya, Bhabinkamtibmas Polsek Ajibarang Polresta Banyumas, bersama Berbagai Elemen di Ajibarang, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan air bersih, Jum'at (10/09/2021).

Sementara Bakti sosial berlangsung di Desa Karangbawang Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, AKP Wawan Dwi Leksono, S.Sos., Kapolosek Ajibarang, Kapten Chb. Karsum, Danramil 13 Ajibarang, Cristiono Kustardi Kades bersama Perangkat Desa Karangbawang, Banser, Kokam dan Warga RW 6 desa setempat.

Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., Kapolresta Banyumas, melalui Kapolsek Ajibarang AKP Wawan Dwi Leksono, S.Sos., menyampaikan, hari ini anggota Bhabinkamtibmas bersama dengan Berbagai Elemen melaksanakan kegiatan Baksos memberikan bantuan air bersih kepada warga Desa Karangbawang sebanyak 9000 liter.

"Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan Lancar, dengan penyaluran bantuan air bersih ini dapat membantu dan memberi manfaat bagi warga Desa Karangbawang, Dalam kegiatan penyaluran air bersih ini disambut antusias oleh warga, dan warga juga berterima kasih atas kepedulian Bhabinkamtibmas dan Berbagai Elemen di Ajibarang terhadap masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih", ungkap Kapolsek Ajibarang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat sekitar agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas.

"Semoga bantuan air bersih ini dapat bermanfaat bagi warga desa Karangbawang dan kami selalu mengimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19", imbuh Aiptu Rojatil Ngulya. (JiS: N.SoN/***)

Polsek ajibarang Banyumas Jawa tengah Desa karangbawang
Narsono Son

Narsono Son

Previous Article

Info Penting Dari Bupati Banyumas Mohon...

Next Article

Viral.!! Puluhan Siswa SMP Isolasi Terpapar...

Related Posts