Safari Ramadhan Kapolresta Banyumas Cek Prokes Di Supermarket Area Kebondalem

Safari Ramadhan Kapolresta Banyumas Cek Prokes Di Supermarket Area Kebondalem
Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., Kapolresta Banyumas

BANYUMAS - Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., Kapolresta Banyumas bersama Eko Heru Surono Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Banyumas melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan dengan Mengecek Sejumlah Supermarket di Wilayah kebondalem Purwokerto Kabupaten Banyumas, terkait Penerapan Protokoler Kesehatan yang dilakukan, Selasa Sore (20/04/2021).

Kegiatan diawali dengan berkunjung ke pusat perbelanjaan Rita yang ada di area kebondalem disampaikan kepada pengelola Supermarket, agar tetap mematuhi protokoler Kesehatan Dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan membatasi pengunjung sekitar 50%. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., dalam kesempatan tersebut juga mengatakan kepada pengelola Supermarket agar tidak menjual makan-makanan yang sudah Kedaluwarsa dan menyampaikan pesan Kamtibmas ke tukang Parkir, supaya ikut menjaga keamanan kendaraan parkir para pengunjung.

Adapun Tujuan kegiatan yang dilakukan Kapolresta Banyumas atas nama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Banyumas adalah memantau penerapan Protokoler Kesehatan yang dilakukan warga masyarakat Banyumas dalam melakukan aktivitas, kegiatan ini  terbagi menjadi beberapa tempat yang dilakukan. Menyampaikan pesan agar warga masyarakat secara bersama-sama mendukung program pemerintah dengan mematuhi mematuhi Protokol kesehatan. Sebagai warga Banyumas kita mempunyai peran masing-masing, bagaimana kita memajukan, bagaimana kita mengamankan, bagaimana kita menyehatkan kabupaten Banyumas.

"Mudah-Mudahan apa yang Kita Lakukan ini, dapat membuat Banyumas Lebih Sehat dan dan lebih Maju serta Warga Masyarakatnya lebih tenteram, nyaman, perekonomianya meningkat, kami lihat penerapan Protokol kesehatan diterapkan dengan Baik, kesadaran masyarakat sudah tahu dan para pelaku pengusaha juga sangat membantu untuk penerapan Protokoler kesehatan", Ungkap Kapolresta Banyumas.

Lanjutnya, Kesadaran warga masyarakat sudah mulai cukup baik, tolong kita dibantu tumbuhkan kesadaran dari diri sendiri terkait penerapan protokol Kesehatan, usaha melawan wabah Covid 19 bukan dari Polri Saja, ini usaha kita bersama.

Jurnalis Indonesia Satu: SoN

Polresta banyumas Jawa tengah Banyumas
Narsono Son

Narsono Son

Previous Article

Pembangunan P3-TGA Kapolsek Lumbir: Semoga...

Next Article

13 Pengusaha UKM ikut Pelatihan Erwan Pegawai...

Related Posts