Warga Berharap Tahun Depan Polsek Rawalo Potong Sapi Lebih Dari Satu Ekor

Warga Berharap Tahun Depan Polsek Rawalo Potong Sapi Lebih Dari Satu Ekor
AKP Mugiono SH Kapolsek Rawalo Saat membagikan Daging Hewan Qurban kepada Para Pekerja Tukang Pencari Pasir

BANYUMAS - Sebagai wujud keimanan kepada Alloh SWT dan empati kepada warga masyarakat khususnya yang terdampak Pandemi covid-19, Polsek Rawalo Melakukan pemotongan hewan Qurban dan membagikan ke masyarakat di Kecamatan Rawalo pada hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 M, Selasa siang (20/07/2021).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol. Drs. M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.S.i melalui Kapolsek Rawalo AKP Mugiono, SH mengatakan bahwa penyembelihan satu ekor sapi tersebut merupakan qurban dari Anggota Polsek Rawalo yang dilakukan pemotongan di Mapolsek Rawalo dan langsung dibagikan ke masyarakat.

"Jumlah paket daging korban yang dibagikan sebanyak 55 (lima puluh lima) paket dan dibagikan kepada para Penarik becak, penambang pasir, pekerja bangunan para buruh dan warga lain yang membutuhkan", Ungkap Kapolsek Rawalo.

Kapolsek berharap dengan adanya pemberian daging qurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadikan berkah bagi semua. 

"Semoga hal ini bisa semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat dan sedikit meringankan beban saudara - saudara kita khususnya yang terdampak Pandemi covid-19", ungkapnya.

Adapun harapan dan doa yang terbaik warga masyarakat kepada Polsek Rawalo tahun Depan dapat menyembelih Hewan Qurban Lebih dari satu Ekor Sapi, agar lebih banyak lagi untuk dibagikan ke warga masyarakat.

(JiS: N.SoN/Teg***)

Polsek rawalo Banyumas Jawa tengah
Narsono Son

Narsono Son

Previous Article

Berikut Penjelasan Kapolresta Banyumas Apa...

Next Article

Polresta Banyumas Dibantu KKN Mahasiswa...

Related Posts